Buku Indahnya Menjemput Cinta Bidadari

02.20 Posted In Edit This 0 Comments »

Assalamualaikum Warahmatullah Wabarakatuh, numpang promosi buku ya, semoga barokah :)



Judul : Indahnya Menjemput Cinta Bidadari
Penulis : Irza Setiawan


Wahai hati, katakan sejujurnya

Ini cinta atau nafsu

Saat hati berkata ini cinta

Mengapa mata ini bagai panah iblis yang bisa menusuk

Saat hati berkata ini cinta

Mengapa telinga ini bagai mendengar nyanyian syaitan terkutuk

Saat hati berkata ini cinta

Kenapa pertemuan ini selalu di kelilingi syahwat

Janganlah kau berkata kau mencintaiku

Jika cinta ini akan menjerumuskan kita

Tapi katakanlah aku ingin menikah denganmu

Mengambil Jalan Sucinya Ilahi

Sesuci cinta Yusuf dan Zulaikha

Yang lebih memilih penjara daripada terbuai nafsu

Seperti tegarnya cinta Ali dan Fathimah

Yang selalu di kelilingi surga meski kesulitan ekonomi melilit

Aku memang mencintaimu karena Allah

Karena itu kan kutempuh aturan Allah untuk mendapat cintamu

Buku ini saya tulis ketika hati merindukan sosok bidadari suci yang akan menjadi pendamping hidup saya, setiap masalah demi masalah yang saya alami, ketika diri ini di timpa kesedihan yang mendalam, saya mencari dan mentadaburi ayat-ayat Allah melalui Al Quran, dan dari ayat itu saya tulis dan saya kembangkan menjadi sebuah tulisan yang oleh Allah akhirnya menjadi sebuah buku yang insya Allah sarat hikmah dan pelajaran...

izinkan saya pribadi mempromosikan buku ini, berikut info tentang harga buku

1 buku Indahnya Menjemput Cinta Bidadari + Ongkos Kirim = Rp.50.000

Paket 1 : 5 buah Buku Indahnya Menjemput Cinta Bidadari + Ongkos Kirim = Rp 200.000

Paket 2: 10 buah buku Indahnya Menjemput Cinta Bidadari + Ongkos Kirim = Rp. 400.000

Bagi yang ingin memesan buku ini silakan sertakan Nama, Alamat Pengiriman, dan No Hp yang bisa di hubungi..
silakan kirim ke
irza.setiawan@yahoo.co.id

atau telpon / SMS di 081351115661

Silakan transfer ke BANK BPD KALSEL cabang kedai syariah Amuntai. No Rekening : 933.03.31.00032.1 atas nama IRZA SETIAWAN

Buku akan dikirim setelah Uang harga buku dan ongkos kirim di transfer

0 komentar:

Pengunjung

Sekarang Udah Jam Segini Nih :)